Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diundang Lewat SMS, DPD Golkar NTT Tidak Hadiri Munas Tandingan

Kompas.com - 06/12/2014, 23:15 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Hingga pembukaan Munas Golkar versi presidium penyelamatan Partai Golkar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/12/2014) malam dipastikan tidak ada satupun DPD II Partai Golkar dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menghadiri munas tandingan itu.

Juru bicara Partai Golkar NTT, Laurensius Leba Tukan kepada Kompas.com, di Kupang mengatakan, keputusan itu diambil setelah DPD I Golkar Provinsi NTT berkoordinasi dengan seluruh DPD II se-NTT.

Laurensius menambahkan, sebenarnya DPD I Partai Golkar NTT dan sejumlah Ketua DPD Partai Golkar di NTT mendapat undangan untuk menghadiri Munas Jakarta melalui pesan singkat.

"Ada undangan untuk menghadiri Munas Jakarta tetapi melalui SMS dan dari nomor yang tidak dikenal, jadi rata-rata semua Ketua DPD II tidak menggubris SMS tersebut," katanya

"Semua sudah sepakat dalam munas di Nusa Dua Bali lalu dan semua juga sudah tahu apa sanksi yang bakal diterima jika menghadiri munas lain setelah di Bali," tambah Laurensius.

Menurut Laurensius, seluruh ketua DPD II Partai Golkar se-NTT sudah kembali ke daerahnya masing-masing setelah hampir sepekan menghadiri munas Partai Golkar di Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com