Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

13 Bus Simpatisan dari Jawa Hadiri Munas Partai Golkar

Kompas.com - 30/11/2014, 15:43 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BALI, KOMPAS.com - Sebanyak 13 bus berpenumpang simpatisan Partai Golkar dari Jawa telah tiba di Nusa Dua Bali untuk menghadiri Musyawarah Nasional IX partai berlambang pohon beringin ini. Mereka ingin menyampaikan aspirasinya pada saat Munas berlangsung.
 
"Saya hanya membawa tiga buah bus saja. Satu bus berjumlah 50 orang. Kami datang dari Surabaya," kata Sugeng, koordinator dari Jagir, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/11/2014).
 
Sugeng mengaku tidak tahu menahu tentang bus-bus lain karena masing-masing memiliki koordinator sendiri. Dia tidak enggan berkomentar terkait tujuan kedatangannya. Ia hanya menginginkan Partai Golkar tidak pecah. Bila perlu, menurut Sugeng, Munas digelar pada 2015 sesuai saran pemerintah.
 
"Kan lebih bagus kalau diundur, sepertinya belum ada persiapan matang. Kita tidak mau Golkar pecah. Nanti saat Munas, kita semua akan ke acara untuk menyampaikan aspirasi semua simpatisan Golkar," tegasnya.
 
Sugeng tidak menjelaskan mereka yang tiba menggunakan bus ini mendukung siapa. Mereka hanya mengatakan mendukung Munas diundur dengan persiapan yang lebih baik lagi.
 
Berdasarkan pantauan Kompas.com, mereka yang baru tiba di Nusa Dua, memarkirkan busnya di Lapangan Lagun, Nusa Dua, Bali, dan para simpatisan beristirahat di pinggirr jalan. Mereka terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu. Mereka mengaku masih menunggu komando apa yang akan dilakukan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com