Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Munas, Ketua DPD Partai Golkar Wilayah Bali Pimpin Rapat Internal

Kompas.com - 29/11/2014, 18:56 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG,KOMPAS.com - Bali International Convention Centre atau Hotel Westin Nusa Dua dijadikan tempat acara Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar yang rencananya akan berlangsung 30 November hingga 3 Desember 2014. Ketua panitia daerah, Gusti Putu Wijaya menjelaskan, panitia daerah masih terus melakukan rapat-rapat internal untuk memperlancar jalannya acara.

"Saya mohon doanya agar semuanya berjalan dengan lancar. Ini sedang persiapan-persiapannya, dan baru saja kami rapat internal untuk panitia daerah Bali," kata Gusti Putu Wijaya saat ditemui di lokasi acara, Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu(29/11/2014).

Rapat koordinasi internal panitia daerah dilakukan di Hotel Westin yang dipimpin oleh ketua DPD Partai Golkar Wilayah Bali, I Ketut Sudikerta. Rapat ini membahas teknis tugas panitia daerah dan terkait keamanan saat acara berlangsung.

"Ya rapat internal dipimpin pak Sudikerta. Rapatnya mengenai keamanan dan hal lainnya," kata salah satu panitia daerah, Yus Prianata Sudibya.

Sementara pantauan dari Kompas.com di lokasi acara, kesibukan jelang Munas Partai Golkar belum begitu tampak. Ruangan Mangupura Hall yang akan dijadikan tempat masih disewa pihak lain untuk acara yang berbeda sehingga panitia munas akan mulai sibuk pada hari Minggu (30/11/2014) besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com