Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Kapolda ke Mabes Polri, Bali Aman untuk Munas Golkar

Kompas.com - 28/11/2014, 10:44 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kepala Polda Bali Inspektur Jendral Albertus Julius Benny Mokalu menegaskan, hingga saat ini situasi wilayah Bali aman dan kondusif. Kondisi ini pun sudah direkomendasikan kepada Mabes Polri. Hal itu terkait rencana Munas Partai Golkar yang akan berlangsung di Nusa Dua.

"Hingga saat ini Bali aman. Seperti apa yang disampaikan Pak Gubernur Bali, aman. Saya sudah rekomendasi kepada Mabes Polri bahwa Bali aman," kata Benny Mokalu, usai meresmikan Command Centre, di Denpasar, Jumat (28/11/2014).

Kapolda tidak menjelaskan secara gamblang apakah rekomendasi dari Mabes Polri sudah turun. Dia hanya menegaskan, Polda Bali selalu siap jika diperintahkan untuk melakukan pengamanan. Kesiapan ini tidak hanya masalah Munas Golkar saja, tapi juga untuk acara-acara lainnya yang digelar di Bali.

"Polda Bali nunggu perintah atasan saja. Yang penting siap kapan pun diperlukan. Ya tidak hanya masalah Munas saja, juga acara-acara yang lainnya," tegas Kapolda.

Sementara itu, di lokasi yang rencananya akan diselenggarakan sebagai tempat Munas Partai Golkar di Nusa Dua Bali pada 30 November hingga 3 Desember 2014, sudah terlihat kemeriahan di beberapa titik. Sudah ada beberapa baliho dan spanduk ucapan selamat datang bagi peserta Munas Partai Golkar IX. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com