Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panitia Munas Partai Golkar Menghadap Gubernur Bali

Kompas.com - 26/11/2014, 16:40 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Panitia daerah wilayah Bali untuk musyawarah nasional menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika untuk memberitahukan rencana kegiatan tersebut pada 30 November 2014 mendatang di Nusa Dua.

“Hasil audensi dengan Pak Gubernur hari ini, nama beliau kan selaku pimpinan daerah, kami sudah memberitahukan bahwa kami akan menyelenggarakan munas di Bali. Beliau cukup terbuka, apalagi untuk kepentingan daerah, banyak yang datang, kan devisa kita bertambah, ini yang diharapkan,” kata Ketua Panitia Daerah Munas Partai Golkar, Gusti Putu Wijaya, di Denpasar, Rabu (26/11/2014).

Wijaya menegaskan, persiapan Munas di Bali sudah mencapai 90 persen. Menurut dia, tim daerah hanya membantu tim pusat sesuai dengan kewenangan yang diberikan. Tugas-tugas itu antara lain membantu kesekretariatan untuk membagikan brosur, menyiapkan tempat acara, dan hal lainnya yang bisa dikerjakan oleh tim daerah.

“Persiapannya sudah 90 persen. Paling juga kami membantu terkait kesekretariatan, mencarikan hotel, dan lainnya,” tambah dia.

Menyinggung soal Presidium Penyelamat Partai Golkar yang dimotori Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono, Wijaya menegaskan, hal itu tidak dikenal dalam AD/ART Partai Golkar. “Tidak ada Presidium Penyelamat Partai Golkar, kami hanya tahu anggota-anggota partai dan akan diundang. Sayap partai juga diundang,” tegas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com