Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru Tiga Pelaku Pembacokan Dukun

Kompas.com - 26/11/2014, 14:43 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis


BIREUEN, KOMPAS.com
- Polisi memburu tiga pelaku yang membacok seorang dukun tradisional hingga tewas di Desa Buket Teukuh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (25/11/2014) sekitar pukul 17.30 Wib.

Untuk membatasi gerak langkah ketiganya, Polres Bireuen melakukan koordinasi dengan Polres Bener Meriah serta polsek-polsek di perbatasan.

”Hingga pukul empat subuh tadi kita menggelar razia di depan Mapolres Bireuen agar tersangka segera ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Bireuen, AKP Samsul SH, kepada Kompas.com, Rabu (26/11).

Ketiga nama dan identitasnya sudah dikantongi pihaknya serta dua saksi yang dimintai keterangan juga sudah mengungkapkan kronologis kejadian.

Sementara itu, mobil yang digunakan pelaku sudah ditemukan di kawasan Pulo Ara yang dikembalikan malam tadi. Namun demikian, Samsul belum dapat memastikan siapa yang mengembalikan karena pemilik mobil Chevrolet, Rusli, yang hingga saat ini tak jelas keberadaannya.

Sebuah parang di dalam mobil, lanjut Samsul, tak bisa menjadi barang bukti karena masih menyisakan serpihan rautan bambu. Pasalnya, TKP merupakan kawasan home industry tepas bambu.

”Selain parang, di dalam mobil hanya terdapat sisa-sisa rautan bambu yang belum dibersihkan,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com