Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balas Lambaian Warga, Jokowi Tak Tutup Kaca Mobil meski Diguyur Hujan

Kompas.com - 25/11/2014, 23:14 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bengkulu disambut hujan deras. Dengan menumpangi pesawat kepresidenan, Joko Widodo tiba di Bandara Fatmawati, Selasa (25/11/2014) sekitar pukul 20.30 WIB.

Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana, disambut Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Kapolda Bengkulu Brigjen (Pol) Gulfron, dan sejumlah pejabat daerah lainnya di depan pintu keluar pesawat. Setelah beberapa menit berada di ruang VIP bandara, Presiden langsung menuju Hotel Santika untuk beristirahat.

Rombongan Presiden pergi ke hotel dengan menggunakan mobil dinas kepresidenan. Warga tampak menyaksikan perjalanan rombongan Presiden dari rumah mereka yang kebetulan berada di tepi jalan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, mulai dari bandara, Jokowi tak menutup kaca jendela mobil meski diguyur hujan yang sangat deras. Rupanya, Jokowi sengaja melakukan hal itu agar bisa membalas lambaian tangan masyarakat yang sudah lama menunggu.

"Lambaian tangan dibalas oleh Presiden itu rasanya gimana gitu, menyenangkan," ungkap Benny, salah seorang warga Bengkulu yang ikut menyaksikan kehadiran Presiden dari tepi jalan sambil berteduh.

Rencananya, Rabu (26/11/20104) pagi, Presiden Jokowi akan mengunjungi tiga lokasi di Kota Bengkulu, yakni perkampungan nelayan di Kelurahan Malabero, Kantor Pos, dan Pasar Panorama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com