Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Bantah Ada Tembakan yang Lukai Dua Warga Gianyar

Kompas.com - 24/11/2014, 12:20 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

GIANYAR, KOMPAS.com — Aparat kepolisian hingga kini masih mendalami kasus dua orang warga Desa Payangan, Kabupaten Gianyar, yang terluka saat menunggu pencairan dana bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera, Minggu (23/11/2014), di Kantor Pos Payangan.

Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Aris Purwanto saat dihubungi melalui sambungan telepon menegaskan, tidak ada letusan saat kejadian. "Tiga saksi yang sudah kita periksa, tidak mendengar adanya tembakan, letusan, atau apa gitu," kata Aris, Senin (24/11/2014).

Aris juga menyampaikan, kabar tentang seorang warga yang yang menemukan proyektil di saluran pembuangan air, yang kini sudah diserahkan kepada kepolisian, masih dalam penyelidikan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wita, sementara penemuan proyektil sekitar pukul 15.00 Wita. "Proyektil yang ditemukan itu, masyarakat sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian. Masih proses, apakah penemuan proyektil itu berkaitan dengan luka itu atau tidak. Jadi, masih kita selidiki. Untuk saat ini, masih kita selidiki," kata Aris.

Dua korban berasal dari daerah yang sama, yaitu Banjar Lebah A, Desa Bukian, Kecamatan Payangan Diantaranta. Mereka ialah I Nyoman Misi, lelaki berusia 50 tahun, yang mengalami luka tembus pada kepala, dan satu korban lainnya ialah I Wayan Sudana, lelaki berusia 57 tahun, yang mengalami luka tembus pada paha kiri.

Kini, keduanya sudah pulang dari rumah sakit. Menurut Aris, mereka akan segera dimintai keterangan oleh polisi.

Baca juga: Ada Letusan, Dua Warga Terluka Saat Antre Pencairan Simpanan Keluarga Sejahtera

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com