Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebuah Paket Hebohkan Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Gegana Turun Tangan

Kompas.com - 13/11/2014, 17:12 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Kantor Bea dan Cukai di Bandara Ngurah Rai, Bali dihebohkan dengan ditemukannya sebuah paket mencurigakan. Petugas di tempat itu lantas meminta bantuan aparat Gegana Brimob Polda Bali untuk mendeteksi barang tersebut. 

"Tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa," kata Kepala Polsek Kesatuan Penjagaan dan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Bandara Ngurah Rai, Kompol Ni Nyoman Wismawati, Tuban, Badung, Bali, Kamis (13/11/2014).

Petugas di Kantor Bea dan Cukai tak ada yang bersedia memberikan  keterangan terkait temuan tersebut. Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai, Piasdo Marunuli pun bungkam saat ditanya tentang hal ini.

"Kita belum bisa memberitahukan kalau itu bahan peledak atau paket apa. Teman-teman pasti sudah tahu, bahwa kita sudah kerjasama dengan wartawan, kalau nanti sudah terungkap, pasti kita akan kasih tahu," tegas dia.

Paket mencurigakan tersebut dibawa oleh tim Gegana untuk diperksa lebih lanjut. Informasi yang beredar simpang siur. Ada yang menyebut paket tersebut berisi speaker, namun ada pula yang menyebut narkoba. Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com