Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca-Penggerebekan, Gameloft Diundang ke Balai Kota Yogya

Kompas.com - 12/11/2014, 04:50 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penggrebekan studio Gameloft di Jalan HOS Cokroaminto 73 Yogyakarta langsung mendapat respon dari Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Orang nomor satu di Kota Gudeg itu mengundang jajaran Gameloft ke Balai Kota, Selasa (11/11/2014).

“Wali Kota tadi mengundang kami dan bertanya soal insiden kemarin. Dan kami sampaikan itu hanya kesalahpahaman,” kata HRM Gameloaf Perwakilan Yogyakarta, Putra Dia, Selasa.

Kepada Tribun Jogja, Putra mengungkapkan wali kota memberi perhatian kepada Gameloft Indonesia sebagai salah satu investor besar di Yogyakarta. “Ia bersimpati mendengar insiden itu dan berharap tidak mengganggu iklim investasi,” beber Putra.

Gameloft bukan nama asing bagi pengguna gadget, khususnya penggemar game. Sehingga Kota Yogyakarta mendorong agar banyak anak muda kreatif mampu berkembang di bawah naungan perusahaan tersebut.

Sejak membuka Kantor Perwakilan di Yogyakarta tahun 2012, Gameloft telah merekrut 600 tenaga kerja di bidang industri kreatif berbasis digital. Adapun di Yogyakarta, investasi perusahaan yang berpusat di Paris, Perancis itu tergolong besar, yakni USD 1 Juta. (Victor Mahrizal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com