Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Lokalisasi, Wali Kota Semarang Beri Uang “Jajan” ke 2 Bocah

Kompas.com - 11/11/2014, 01:15 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Wali Kota Semarang, Jawa Tengah, Hendrar Prihadi, sempat memberikan uang jajan Rp 500.000 kepada dua anak di sela-sela acara blusukan ke kawasan lokalisasi terbesar di Semarang, Sunan Kuning, Senin (10/11/2014).

“Tadi pak Wali sempat ngasih uang ke anak-anak,” ujar Ketua Resos Argorejo, Suwandi, Senin (10/11/2014).

Di kawasan itu, Hendrar bersama tim penggerak PKK Kota Semarang memberikan penyuluhan kepada para pekerja seks komersial. Ia juga memantau program sosial yang dicanangkan Pemkot Semarang.

“Di sini tadi, beliau juga sempat tanya jawab dengan warga di Resos ini. Beliau ingin tahu kegiatan di sini," papar Lurah Resos Hardjono.

Setelah melakukan kunjungan, Pemkot Semarang memberika bantuan sosial berupa 10 unit mesin jahit, dan 10 unit alat kecantikan. Diharapkan, bantuan itu bisa memberikan manfaat bagi para PSK.

"Kita harapannya anak asuh di sini bisa memanfaatkan bantuan ini, sehingga nanti ketika keluar dari Resos ini sudah punya keahlian," cetusnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com