Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Misterius Gegerkan Warga di Jember

Kompas.com - 30/10/2014, 21:35 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Sebuah truk misterius bernomor polisi DK 9364 WK ditinggal pemiliknya di Dusun Krajan, Desa Jatiroto, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur, sejak Selasa (28/10/2014) malam. Keberadaan truk ini menggegerkan dan membuat resah warga sekitar karena sudah tiga hari tidak diambil pemiliknya. Warga yang curiga akhirnya melapor kepada aparat kepolisian setempat.

"Kami dapat laporan dari masyarakat dan langsung kita tindak lanjuti. Truknya kita amankan di Mapolsek," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Sumberbaru Aiptu Yudi Susanto, Kamis (30/10/2014).

Menurut Susanto, setelah memeriksa sejumlah warga, ternyata, tidak ada yang tahu sopir atau pemilik dari truk misterius tersebut.

"Menurut keterangan warga, truk tersebut ditinggal sopirnya pada pukul 23.00. Jadi, tidak ada warga yang mengetahui siapa sopirnya. Warga tahunya truk tersebut sudah ada di situ," ujar Susanto.

Saat petugas tiba di lokasi, ternyata pintu truk tersebut tidak dikunci. "Namun, kontaknya tidak ada. Lalu, kita periksa muatannya, ternyata juga kosong," katanya.

Soal kemungkinan truk itu hasil tindak kejahatan, Susanto belum berani memastikannya. "Yang pasti kita sedang selidiki. Kalau ada yang merasa memiliki truk ini, silakan datang ke Mapolsek," ucap dia.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com