Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alami Luka Bakar di Boks Penghangat, Jenazah Bayi Akan Diotopsi

Kompas.com - 30/10/2014, 19:06 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, penyidik Polsekta Panakukan meminta tim dokter RS Bhayangkara untuk melakukan otopsi terhadap jenazah bayi Fadhlan Khairy Al Faiq. Rencananya, otopsi dilakukan di pekuburan Islam Sudiang, Makassar besok, Jumat (31/10/2014) siang.

"Awalnya orang tua bayi tidak mau diotopsi jenazah Fadhlan. Tapi tadi dia bersedia kubur bayinya digali dan jenazah Fadhlan diotopsi. Kita juga sudah berkoodinasi dengan tim dokter RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Ya besok siang lah kita lakukan autopsi yang berlokasi di pekuburan Islam Sudiang," kata Kepala Polsekta Panakukang, Komisaris Polisi Tri Hambodo, Kamis (30/10/2014).

Fadhlan adalah salah satu dari anak kembar pasangan dari Fadli dan Rafika yang lahir di Rumah Sakit Bersalin Bunda, Selasa (21/10/2014) sekitar pukul 08.26 Wita pekan kemarin. Setelah lahir, Fadhlan dan saudara kembarnya berada di boks penghangat bayi.

Namun kemudian, kulitnya melepuh terbakar karena berada di dalam boks penghangat lalu dirujuk ke RS Catherina Both di Jl Arif Rate. Di rumah sakit itu, Fadhlan lalu meninggal dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com