Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Ada 4 Rampok Minimarket yang Ditembak Mati

Kompas.com - 30/10/2014, 10:51 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Perampok yang ditembak mati di sebuah minimarket di Jalan Raya Ngijo, Kabupaten Malang, Kamis (30/10/2014) dini hari, ternyata berjumlah empat orang. Mereka adalah sindikat perampok yang beraksi di Indomart Jalan Raya Ngijo, Kecamatan Karangpoloso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kini keempat jenazah perampok tersebut sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. "Nanti pukul 13.00 WIB, kita rilis ke media di Mapolres Malang," kata Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat, Kamis (30/10/2014).

Berdasarkan pengakuan anggota Buser yang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku perampokan itu, total ada empat pelaku yang ditembak mati. "Karena melakukan perlawanan kepada polisi. Keduanya juga punya senjata api. Terpaksa kita tembak," kata anggota Buser yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Zakaria Sukul, kasir Indomart yang menjadi korban perampokan, dua orang datang menggunakan senjata api. "Keduanya menodong senjata api ke saya dan teman saya (Andi Setyawan)," kata dia.

Kejadian tersebut sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Pelaku menggunakan helm. Kaca depan Indomart pecah akibat lemparan batu oleh dua perampok tersebut saat dikepung oleh polisi. "Untungnya pelaku belum berhasil mengambil apa pun di dalam Indomart," kata Zakaria.

Kini, kondisi Indomart sudah diberi garis polisi oleh anggota polisi dari Polres Malang dan minimarket itu ditutup. "Saya takut saat ditodong pistol. Untungnya langsung ada polisi," kata pria asal Kota Malang itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com