Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Ayah Ungkap Hobi Aneh Gayatri

Kompas.com - 27/10/2014, 18:37 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Ayah mendiang Gayatri, Deddy Darwis Wailissa, mengungkapkan kebiasaan dari Gayatri yang dianggap aneh sebelum putrinya tersebut meninggal.

Kepada Kompas.com di kediamannya di kawasan Tantui, Ambon, Deddy mengaku bahwa anaknya belakangan ini tiba-tiba punya hobi mengoleksi dan menonton film-film tentang intelijen.

"Dia selalu menonton film yang bercerita tentang intelijen. Pokoknya film-film yang bercerita tentang penyamaran," ujar Deddy, Senin (27/10/2014).

Menurut Deddy, kebanyakan dari film yang ditonton anaknya itu ialah mulai dari film Hollywood hingga film India. Film-film itu hingga kini masih tersimpan di rumahnya.

"Film-film koleksinya itu semuanya masih ada di kamarnya. Ada di dalam karton dan saya tidak mau membukanya," ujarnya.

Selain menonton film-film tentang intelijen, Gayatri juga menyimpan pakaian yang dianggapnya aneh. "Ada juga dia menyimpan pakaian yang sepertinya untuk menyamar," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Gayatri Wailissa, remaja jenius asal Ambon yang menguasai 13 bahasa asing, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pada Jumat (24/10/2014) malam. Gayatri meninggal setelah dirawat intensif di rumah sakit tersebut selama empat hari. Gayatri dimakamkan di Taman Bahagia di kawasan Tantui, Ambon, Sabtu (25/10/2014).

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com