Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria 40 Tahun Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi Mushala

Kompas.com - 26/10/2014, 11:17 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis


DEMAK,KOMPAS.com
- Santoso (40), warga Desa Kedungjati RT 01 RW 01 Kecamatan Kedungjati, Grobogan, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi mushala Al Hikmah Perum Komplek Perhutani di Desa Kembangarum RT 01 RW 01, Kecamatan Mranggen, Demak, Sabtu (25/10/2014).

Peristiwa meninggalnya karyawan Perhutani Mranggen itu mengejutkan rekan-rekan korban di Perhutani dan warga sekitar sehingga meeka langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Zamroni, mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh anak anak kecil yang melihat ada orang tergantung di kamar mandi mushala. Anak-anak yang tengah asyik bermain di sekitar lokasi kejadian lalu memberitahukannya kepada rekan korban, Nuryanto (47).

Saksi Nuryanto kemudian mengecek dan melihat ke kamar mandi mushala Perhutani untuk memastikan kabar itu. Setelah dicek, ternyata rekannya sudah tergantung kaku didalam kamar mandi.

"Kaget melihat temannya tergantung, saksi berteriak minta tolong. Teriakan itu mengundang perhatian rekan-rekannya dan warga sekitar yang langsung berdatangan ke lokasi kejadian," ungkap Zamroni, Minggu (26/10/2014).

Petugas Polsek Mranggen yang datang ke lokasi kejadian, imbuh Zamroni, tidak menemukan adanya bekas-bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal karena gantung diri.

"Kita belum mengetahui penyebab kenekatan korban mengakhiri hidupnya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com