Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Motor Rampok Pengunjung Kafe yang Sedang "Nobar"

Kompas.com - 26/10/2014, 02:03 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Berandalan geng motor kembali berulang di Makassar. Puluhan anggota geng motor menyerang kafe Rajawali Kopitian di Jalan Cendrawasih, Minggu (26/10/2014) dini hari. Saat diserang, di kafe tersebut sedang berlangsung nonton bareng pertandingan sepak bola Real Madrid melawan Barcelona melalui televisi.

Anggota geng motor yang berjumlah sekitar 35 orang itu langsung menyerang kafe Rajawali Kopitian. Sejumlah pengunjung menjadi korban pengeroyokan dan ponsel mereka dirampas. Setelah itu, para berandalan geng motor ini bergegas kabur.

Adapun ponsel pengunjung yang dirampas yakni milik Diky Rahmat (23), warga Bumi Tamalanrea Permai blok J; Fardhan (19), warga BTN Berdikari Blok C4 dan; milik Muh Yaser (17), warga Laluhoro Raya, Perumnas Antang blok 1.

"Ada sekitar 35 orang geng motor itu menyerang. Kami tidak ada yang mengenal mereka. Tapi yang jelas bersenjata. Ada beberapa pengunjung yang dipukul dan dirampas handphone-nya. Kalau saya iPhone 4 dan Nokia milikku raib dirampas geng motor. Kami tidak bisa melakukan perlawanan, karena jumlahnya banyak dan telah dilengkapi senjata panah, parang dan badik," kata Diky Rahmat.

Para korban perampokan kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsekta Mariso. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com