Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kami Ingin Gayatri Menghadap Tuhan dalam Keadaan Baik"

Kompas.com - 25/10/2014, 16:08 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


AMBON, KOMPAS.com - Ayahanda almarhum Gayatri Wailissa, Deddy Darwis Wailissa, menyampaikan permohonan maaf atas nama putri dan keluarganya. Dia juga meminta kepada kawan-kawan Gayatri juga tetangganya agar ikut mendoakan anaknya itu.

“Atas nama orangtua dan keluarga, saya memohon kiranya jika ada kesalahan atau kekeliruan yang telah dibuat anak saya agar dapat dimaafkan semoga dia diterima di sisi Allah SWT,” pinta Deddy, sesaat setelah jenazah dimakamkan di TPU Taman Bahagia di kawasan Tantui Ambon, Sabtu (24/10/2014).

Deddy mengatakan, apabila ada sesuatu yang masih mengganjal dari orang-orang dekat Gayatri, agar dapat disampaikan kepada pihak keluarga setelah pemakaman.

“Kalau anak saya punya janji atau punya utang dan apa saja yang belum terselesaikan agar disampaikan kepada pihak keluarga. Kami ingin anak kami dapat menghadap Tuhan dalam keadaan yang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Deddy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah membantu Gayatri, baik semasa hidupnya maupun saat Gayatri mengalami sakit.

“Rasa terima kasih juga kami sampikan kepada semua pihak yang telah membantu proses pemakaman ini."

"Kepada Bapak Panglima TNI, bapak Gubernur Maluku, bapak Pangdam XVI Pattimura saya sampaikan banyak terima kasih, semoga bantuannya data diterima Tuhan Yang Mahas Esa,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com