Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Muda Tewas, Diduga Dipukul Suaminya dengan Pot Bunga

Kompas.com - 25/10/2014, 13:07 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Warga Jalan Banyu Urip Wetan 1 B, Surabaya, Jawa Timur, dikagetkan dengan tewasnya seorang ibu muda yang tinggal di gang tersebut, Sabtu (25/10/2014) pagi. Korban bernama Siti Solikah Dian Novitasari (26) itu mengalami luka serius di bagian kepala. Ia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, Ad, dengan cara dipukul kepalanya dengan pot bunga.

Di lokasi kejadian, terdapat pecahan pot bunga dengan tanah dari pot berserakan di sekitar kepala korban. Ridwan, salah seorang saksi yang juga tetangga korban, mengaku melihat apa yang terjadi pada pasangan suami-istri penghuni kos di salah satu rumah di gang tersebut.

"Yang perempuan sepertinya mau pergi membawa tas, tapi yang lelaki menghalang-halangi," katanya, Sabtu.

Beberapa saat kemudian, kata Ridwan, terjadi adu mulut. Setelah itu, Ad memukulkan pot ke kepala korban, lalu kabur. "Dia langsung kabur ke mana, saya tidak tahu," ujarnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk putra korban yang berusia tiga tahun. "Kita sudah kantongi identitasnya dan saat ini tim sudah mengejar pelaku, semoga cepat tertangkap," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Sumaryono.

Kini jasad korban telah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum dr Soetomo Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com