Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cabuli 20 Siswa SMP, Seorang Guru Olahraga Ditangkap

Kompas.com - 24/10/2014, 15:48 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Seorang guru olahraga di sebuah SMP di Maluku Tenggara, berinisial JL, ditangkap aparat Polres setempat setelah dilaporkan mencabuli 20 siswanya, Jumat (24/10/2014). Tersangka ditangkap setelah sejumlah siswa dan keluarga korban pencabulan mendatangi Polres Maluku Tenggara dan melaporkan perbuatan yang dilakukan sang guru.

"Pelaku saat ini sudah kami tahan. Dia ditahan karena ada laporan dari sejumlah korban kalau guru tersebut telah mencabuli mereka," ujar Kapolres Maluku Tenggara AKBP Laurens Ricky Iroth saat dihubungi Kompas.com dari Ambon, Jumat siang.

Menurut Ricky, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku mencabuli sejumlah siswanya itu di dalam kelas dan juga di ruang dapur sekolah. Untuk sementara, kata Ricky, sudah lebih dari 10 siswa yang telah mengadu karena dicabuli pelaku.

"Sekitar 10 korban yang sudah mengadu. Memang ada dugaan lebih dari 20 siswa yang menjadi korban," ungkapnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor Polres setempat. "Kita masih memeriksa yang bersangkutan, nanti dikabari lagi," tandas Laurens.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com