Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua "Shock", Putrinya Digerebek Berbuat Mesum

Kompas.com - 24/10/2014, 15:41 WIB
PRABUMULIH, KOMPAS.com — CA, orangtua NY, siswi yang digerebek tengah mesum bersama pacarnya Ra (18), sangat shock dan tidak bisa percaya anaknya berbuat mesum dengan sengaja bolos sekolah.

CA yang merupakan warga Kelurahan Payuputat itu hanya bisa tertunduk dan berlinang air mata ketika petugas kepolisian memanggil terkait penggerebekan anaknya tersebut.

"Pasti ada yang salah, anak saya pasti dipaksa, tidak mungkin dia lakukan itu," ungkap CA ketika dipanggil petugas Kepolisian Sektor Prabumulih Timur yang dikutip Tribun Sumsel pada Jumat (24/10/2014).

Pada Kamis (23/10/2014) kemarin, puluhan warga menggerebek sepasang muda-mudi berbuat mesum di Perumnas Vina Sejahtera 4 Blok DD, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih. [Selengkapnya baca: "Kami Saling Sayang, Lakukan Itu Tidak Saling Paksa"]

Perbuatan mesum itu dilakukan Ra, warga Jalan Arimbi, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Sementara si perempuan merupakan seorang pelajar SMA, yakni NY (16), warga Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat. Dua pelaku langsung digiring ke Mapolsek Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, untuk dimintai keterangan.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com