Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkait Mayat WNA di Parit, Seorang Pria Ditangkap di Padangbai

Kompas.com - 22/10/2014, 13:57 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Kurang dari 24 jam pasca-penemuan jenazah warga negara Inggris, Robert Kelvin Ellis (60), di sebuah parit di Banjar Sedang, Abiansemal, Badung, Selasa (21/10/2014), jajaran Polres Badung menangkap seorang pelaku pembunuhan tersebut.

"Memang benar ada lima pelaku yang berhasil kami peroleh data dan keberadaannya. Tim kami bergerak cepat dan berhasil menangkap salah satu tersangka atas nama Aril," kata
Kasatreskrim Polres Badung AKP Wisnu Wardana, Rabu (22/10/2014), seperti dilansir oleh Tribun Bali.

Wisnu mengatakan, sejak tertangkapnya Aril, pihaknya telah menyerahkan penanganan kasus ini pada Polda Bali.

Sementara itu, Antara melansir, tersangka berinisial AR ini ditangkap di Pelabuhan Padangbai, Karangasem. Dia diduga akan kabur ke Lombok.

"Dari hasil analisa dan evaluasi tadi malam (Selasa) jam 2, kasus ini ditangani di Polda Bali," kata Wisnu.

Wisnu menambahkan bahwa polisi masih mengejar empat orang pelaku lainnya. Diduga AR dan empat orang lainnya menjadi eksekutor pembunuhan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat laki-laki yang diketahui warga negara asing (WNA) ditemukan oleh seorang warga di sebuah parit di Banjar Sedang, Desa Sedang, Abiansemal, Badung, Selasa (21/10/2014). Korban diketahui bernama Robert Calvin Ellis (60) yang tinggal di Villa Emerald, Jalan Karangsari, Sanur. (Baca juga: Mayat WNA Terbungkus Seprai Ditemukan di Sebuah Parit di Bali)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com