Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Punya Masalah, Seorang Lurah Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

Kompas.com - 21/10/2014, 12:26 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis


SUKOHARJO, KOMPAS.com
 — Warga Pohgogor, Bendosari, Sukoharjo, gempar setelah menemukan keluarga lurah desa tersebut tewas mengenaskan, Selasa (21/10/2014). Sang lurah tewas tergantung di pintu masuk ruang keluarga, sementara istri dan anaknya terlentang tak bernyawa di ruang keluarga dengan luka di kepala.

Sekitar pukul 06.00, nenek korban curiga karena cucunya, anak sang lurah, belum mencari sarapan. Sang nenek pun berinisiatif untuk masuk ke rumah korban dan sudah menemukan tiga jenazah di ruang keluarga.

Polisi segera melakukan olah TKP dan berdasarkan hasil penyelidikan sementara polisi, dua korban adalah Titik Suryani, istri sang lurah, dan Putera Dwi Pangestu (10), anaknya, mengalami luka di bagian kepala. Sementara itu, sang suami, Sapta Dandaka, tewas tergantung.

Diduga kuat, Sapta mengalami masalah lalu nekat menghabisi istri dan anak bungsunya lantas menghabisi nyawanya sendiri. Saat ini, ketiga jenazah sedang menjalani otopsi di RSUD Muwardi. Putri sulung korban, Dani, tergoncang melihat anggota keluarganya tewas mengenaskan.

"Kita masih dalami, dan petugas amankan balok kayu dan tali," kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com