Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mahasiswa Tepergok Mesum di Toilet Rumah Kontrakan

Kompas.com - 20/10/2014, 16:54 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Dua orang mahasiswa di Bengkulu ditangkap massa karena berpacaran di dalam toilet rumah kontrakan, Senin (20/10/2014).

Mereka adalah AY (25) dan pacar perempuannya, VA (20), tepergok berduaan di kamar mandi rumah kontrakan AY di Jalan Hibrida 10, Gang Semarak, Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Tohir, wakil ketua RT setempat, menjelaskan, kedua mahasiswa yang berlainan kampus ini tertangkap basah berduaan di dalam kamar mandi kosan pria tersebut. Mulanya, pasangan wanitanya, VA, mendatangi kediaman AY dengan mengendarai sepeda motor. Lalu VA duduk di kursi ruang tamu dan pintu rumah dalam keadaan terbuka. Kedatangan VA memang telah diamati warga. Beberapa menit kemudian, keduanya beringsut masuk ke kamar mandi.

"Kami curiga mereka tak ada di ruang tamu. Saat kami tangkap, ternyata mereka berdua sudah berada di kamar mandi. Sementara yang perempuan telah mengaitkan pakaiannya di pengait pintu kamar mandi," kata Tohir.

Awalnya, pasangan tersebut tak bersedia membuka pintu kamar mandi yang terkunci. Namun, mendengar massa yang telah berteriak marah, barulah keduanya membuka pintu kamar mandi.

Saat dimintai keterangan, keduanya membantah akan berbuat mesum di rumah kontrakan itu. Bantahan tersebut membuat warga kian marah dan hendak berbuat anarkistis, tetapi segera diredam oleh wakil ketua RT setempat.

Rencananya, kedua mahasiswa tersebut akan dilaporkan ke kedua orangtuanya untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com