Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mahasiswa Unej di Kamar Kos

Kompas.com - 19/10/2014, 16:13 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Jember, Jawa Timur, memastikan mahasiswa semester tiga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Rahmad Adi Saputra (20), warga Kabupaten Probolinggo, yang ditemukan tewas di kamar kosnya, Sabtu (18/10/2014) kemarin, karena penyakit yang dideritanya kambuh.

"Kami sudah lakukan pemeriksaan termasuk dari orang tua korban, dan ternyata korban ini pernah mengalami kecelakaan dan gegar otak," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto, Minggu (19/10/2014).

Menurut Edy, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan di tubuh korban. "Jadi sama sekali enggak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Jadi dugaan kami, korban meninggal karena penyakitnya kambuh dan tidak ada yang menolong, sebab korban hanya sendirian di kamar kos," ungkap Edy.

Jasad Rahmad sudah dibawa orangtuanya ke rumah duka untuk dimakamkan. "Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan mereka menerima atas meninggalnya korban," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com