Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Saksi Nikah Raffi Ahmad, Ridwan Kamil "Push Up", Joging, dan Puasa

Kompas.com - 16/10/2014, 17:08 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menjadi saksi dalam pernikahan dua artis, Nagita Slavina alias Gigi dan Raffi Ahmad, Jumat (17/10/2014) besok, di Jakarta.

Namun, Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil—belum bisa memastikan apakah dia bisa datang atau tidak. Sebab, saat ini dia dalam kondisi kurang enak badan. "Besok harusnya jadi saksi, tapi keur gering (lagi sakit) ih," kata Emil di Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Kamis (16/10/2014).

Diberitakan sebelumnya, selain Emil, Menteri BUMN Dahlan Iskan serta wakil presiden Indonesia terpilih Jusuf Kalla juga akan menjadi saksi dalam pernikahan dua insan dunia hiburan Indonesia tersebut.

Emil mengatakan, dia diminta khusus oleh keluarga Raffi yang memang tinggal di Bandung. "Saya saksi nikah Raffi Ahmad. Kalau saksi nikah perempuan (Nagita) mah Pak JK (Jusuf Kalla)," ungkap Emil.

"Yang penting dia warga Bandung. Saya hanya mau jadi saksi nikah warga Bandung. Kebetulan saya diminta langsung oleh Raffi karena dia sama saya sering banget ketemu di berbagai acara TV," sambungnya.

Ketika ditanya soal persiapannya untuk menjadi saksi Gigi dan Raffi, Emil menanggapinya sambil bercanda. "Saya push up 100 kali, joging 24 kali, puasa daud 2 minggu," ujarnya sambil tertawa.

Emil mengaku tidak akan berlama-lama dalam acara resepsi yang digadang-gadang sebagai salah satu resepsi termahal di Indonesia itu. Menurut Emil, masih banyak tugas sebagai Wali Kota Bandung yang harus diselesaikan. "Saya mah datang akad saja, kemudian balik lagi," tandas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com