Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pensiunan Karyawan BUMN Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 15/10/2014, 15:51 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com — Seorang pensiunan karyawan badan usaha milik negara (BUMN), Supartono (60), warga Jalan Muhamad Seruji, Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (15/10/2014). Saat ditemukan, jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk.

Dugaan sementara, korban sudah meninggal dunia empat hari yang lalu.

“Kami dapat laporan dari warga, ada bunuh diri, dan seketika itu juga petugas kami langsung menuju lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto.

Begitu tiba di lokasi kejadian, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi jasad korban.

“Saat ini jasadnya sudah kami bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Daerah (RSD) Soebandi untuk dilakukan otopsi,” ungkap Edy.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lapangan, korban terakhir terlihat di depan rumahnya pada hari Minggu (12/10/2014).

“Jadi, menurut tetangga korban, dia masih terlihat hari Minggu sore kemarin, dan masih ngobrol dengan tetangganya,” ujar dia.

Saat ini polisi masih mendalami penyebab kematian korban, apakah memang karena bunuh diri atau ada kemungkinan penyebab lainnya.

“Kami masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit,” pungkas Edy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com