Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersangka Penipuan Coba Bunuh Diri karena Tak Tega Lihat Istri Menangis

Kompas.com - 13/10/2014, 19:42 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Ro (25), tersangka pembuatan laporan palsu, warga Kabupaten Bengkulu Tengah, mengaku berusaha bunuh diri dengan minum racun rumput karena tak tega melihat istrinya menangis saat tersangka ditangkap.

“Saya sedih melihat istri saya menangis terus setelah tahu saya akan ditangkap. Saat masuk kamar disuruh ambil duit, ada racun, saya minum saja,” kata Ro, Senin (13/10/2014).

Ro, ditemani sang istri dirawat di rumah sakit, terlihat masih lemah. Bahkan, beberapa kali ia muntah ditemani sang istri yang belum lama ia nikahi. Dia mengaku menyesal telah melakukan penipuan.

Ro ditangkap bersama tiga rekannya karena telah memberikan laporan palsu tentang kehilangan motor yang ia beli secara kredit. Namun, motor tersebut ternyata ia jual.

Ia menenggak racun rumput saat dikawal petugas kepolisian untuk mengambil uang hasil penjualan sepeda motor di rumahnya. Saat masuk ke kamar dan mendapati istrinya sedang menangis, Ro kalap dan langsung menenggak racun rumput yang kebetulan ada di kamarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com