Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Mesum, Sepasang Mahasiswa "Ngumpet" di Kolong Ranjang

Kompas.com - 09/10/2014, 10:36 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Aparat Satpol PP dibantu petugas Kodim dan warga melakukan razia ke sejumlah tempat kos yang diduga kerap dijadikan tempat mesum di Kelurahan Manding, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (8/10/2014) malam. 

Dalam razia ini, mereka memergoki sepasang mahasiswa yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kos. Awalnya, pasangan mahasiswa dari perguruan tinggi di Sulbar itu hendak mengelabui petugas. Sebab, ketika pintu kamar kos dibuka, hanya terlihat satu orang mahasiswi. Aparat pun menggeledah WC di kamar itu dan juga kolong ranjang.

Di kolong ranjang itulah ditemukan seorang pemuda tengah tidur terlentang sambil menutupi wajahnya dengan selimut. Tanpa perlawanan, keduanya pun digiring petugas ke kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan.

Kecurigaan petugas dipicu temuan sandal pria dan sepeda motor di depan salah satu kamar kos putri itu. Saat digiring petugas, pasangan ini terlihat malu dan menjadi pusat perhatian warga dan penghuni kos lainnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Polewali Mandar Amujib menyebutkan, keduanya akan dibebaskan jika sudah dijemput pihak keluarga. “Karena dinilai melakukan perbuatan asusila, kedua mahasiswa ini kita giring untuk diberi pembinaan. Kita berharap bisa membuat efek jera. Keduanya baru dibebaskan setelah dijemput keluarga masing-masing,” ujar Amujib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com