Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Motor Makassar Beraksi di Malam Takbiran, Seorang Warga Kena Panah

Kompas.com - 05/10/2014, 12:41 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Geng motor di Kota Makassar kembali berulah. Kali ini mereka beraksi di saat takbir berkumandang menjelang Hari Raya Idul Adha, Sabtu (4/10/2014) malam. Ulah geng motor itu menelan korban. Seorang pemuda di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, terkena panah kira-kira pukul 23.00 Wita.

Menurut keterangan warga, Syafruddin, saat itu warga sedang mengangkat pasir di pinggir Jalan Tamangapa Raya. Tiba-tiba ada enam sepeda motor melintas di jalan tersebut. Pengendaranya saling berboncengan.

"Mereka langsung menyerang dan membusur ke arah warga yang sedang angkat pasir. Salah seorang warga, Angga (18), berprofesi sebagai wiraswasta ini terkena panah di lengan sebelah kirinya," kata Syafruddin.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Adapun korban dibawa ke rumah sakit terdekat. "Tapi luka yang cukup parah, Angga kemudian dirujuk ke RS Ibnu Sina," kata dia.

Setelah kejadian tersebut, anggota Polsekta Manggala dan tim Cobra Kodim 1408/BS melakukan penyisiran. Namun, penyisiran petugas tidak membuahkan hasil dan tidak berhasil menemukan geng motor tersebut.

Di tempat terpisah, geng motor juga melakukan penyerangan di Jalan Tamalate. Di tempat ini, geng motor tidak berhasil melukai warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com