Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Guru Dipergoki Anaknya Saat Mesum di Ruang Kerja Suami

Kompas.com - 02/10/2014, 08:35 WIB
KARANGASEM, KOMPAS.com - Seorang guru honorer berinisial NMS (35) tepergok sedang melakukan perbuatan mesum dengan selingkuhannya di ruang kerja suaminya, di sebuah kantor travel di Jalan Nenas, Kelurahan Subagan, Karangasem.

NMS dipergoki oleh anaknya sendiri IWM (17). Peristiwa ini tentu saja menjadi buah bibir dan mengebohkan warga Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, tempat asal guru honorer tersebut.

Sementara laki-laki yang menjadi teman kencan NMS yang berinisial IWK (43) adalah seorang pekerja swasta asal Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem. Peristiwa ini diterangkan oleh salah seorang anggota di Polres Karangasem, Rabu (1/10/2014) kemarin.

Berdasarkan catatan di kepolisian, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WITA, saat jam mengajar NMS di sekolah. Aksi cabulnya terungkap, ketika anaknya hendak mengambil helm di tempat usaha milik orangtuanya itu. Namun begitu sampai di depan kantor, siswa SMA itu langsung curiga lantaran melihat ada helm lain yang diketahui bukan milik ayahnya. Ia makin curiga setelah melihat pintu kantor sedikit terbuka.

Sang anak langsung mendorong pintu ruangan kantor tempat biasanya ayahnya bekerja. Betapa terkejutnya remaja itu karena di dalam ruangan itu ia memergoki ibunya sedang bersama seorang laki-laki lain.

Pasangan mesum itu sempat mau membantah, namun IWM tidak mempercayainya dan langsung menghubungi ayahnya yang berinisial IKM (39).

Humas Polres Karangasem, Aiptu I Ketut Dasta, membenarkan adanya laporan dari IKM yang merasa sakit hati atas perbuatan istrinya. Menurut Dasta, laporan tersebut sedang dalam penanganan jajaran Polres Karangasem untuk didalami.

***
Baca juga: Sebelum Membunuh, Dani Setubuhi Sella Saat Pingsan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com