Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Makan, Tonny Kaget Restoran yang Dituju Sudah Terbakar

Kompas.com - 25/09/2014, 18:59 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis


MANADO, KOMPAS.com — Tonny Rarung, warga Paal Dua, Manado, kaget bukan main. Pasalnya, rumah makan Kharisma yang ditujunya dilalap si jago merah tepat ketika dia tiba di lokasi, Kamis (25/9/2014).

"Saya diajak teman makan di situ. Dia sudah ada di rumah makan itu, pas saya mau tiba, eh rumah makannya terbakar," ujar Tonny.

Bangunan dua lantai yang terletak di Malalayang yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu tersebut ludes dilalap api. Api mulai terlihat sekitar pukul 17.00 Wita.

"Saya tiba api sudah membesar, untung teman saya sudah sempat lari. Jadinya saya foto-foto kejadian itu," kata Tonny.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar, kemungkinan api berasal dari sampah yang dibakar di samping bangunan di tepi pantai tersebut, kemudian menjalar ke badan bangunan.

Cuaca panas dan kering membuat api dengan cepat menjalar. Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Kobaran api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian. Belum ada laporan tentang korban jiwa. Diduga, pemilik bangunan menderita kerugian ratusan juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com