Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Demak: Siswi SMP yang Dibunuh di Sawah Ini Tak Alami Pemerkosaan

Kompas.com - 23/09/2014, 21:53 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Aparat Polres Demak, Jawa Tengah masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap NAF (14), siswi SMP yang mayatnya ditemukan di tengah areal persawahan milik warga di Desa Klitih, Kecamatan Karangtengah, Demak, Senin (22/9/2014).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Sutomo menjelaskan, petugas masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti maupun meminta keterangan para saksi mata terkait kasus pembunuhan korban yang tinggal di Dukuh Ngrapah RT 3 RW 4 Desa Sampang, Kecamatan Karangtengah, Demak.

Di lokasi kejadian, petugas hanya menemukan sepeda ontel dan sandal milik korban yang masih tergeletak di pinggir sawah. Sementara telepon selular milik korban yang digunakan kontak dengan orang terakhir juga hilang.

"Kita masih melakukan penyelidikan secara intensif. Untuk motif dan tujuan pelaku menghabisi nyawa korban belum bisa diketahui," jelas Sutomo, Selasa (23/9/2014).

Dari hasil oleh TKP dan otopsi, lanjut Sutomo, korban meninggal dunia karena lemas akibat jeratan tali di lehernya terlalu lama dan bukan karena penyebab lainnya.

"Hasil pemeriksaan dokter, tidak ada luka lain di tubuh korban selain luka jeratan di leher. Korban juga tidak mengalami kekerasan seksual atau diperkosa," kata dia. (Baca juga: Sebelum Dibunuh, Siswi SMP Ini Diperkosa)

"Korban juga tidak hamil, namun pada saat ditemukan sudah hilang kegadisannya," imbuhnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com