Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota TNI Ditembak oleh Brimob di Batam, KSAD Temui Wakapolri

Kompas.com - 23/09/2014, 17:42 WIB

BATAM, KOMPAS.com 
— Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo tiba di Mapolda Kepri, Selasa (23/9/2014) sekitar pukul 10.35 WIB. Belum diketahui tujuan pasti dari kedatangan Jenderal Gatot Nurmantyo ke Polda Kepri.

Berdasarkan informasi di lapangan, Gatot datang untuk bertemu dengan Wakapolri Komjen Badrodin Haiti. Pertemuan ini dalam rangka membicarakan seputar bentrok antara Batalyon Infanteri 134/TS dan Brimob Polda Kepri.

Sampai pukul 11.22 WIB, pertemuan itu masih berlangsung dan belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut. Sebelumnya, Gatot melakukan kunjungan ke Batalyon Infanteri 134/TS di Tembesi Batam.

Sebelumnya diberitakan, dalam peristiwa itu, empat orang anggota TNI Batalyon Infanteri 134 Tuah Sakti menjadi korban penembakan oleh anggota Brimob di Markas Komando (Mako) Brimobda Kepri.

Keempat anggota TNI yang tertembak di bagian pahanya itu adalah Pratu Ari Kusdiyanto yang merupakan anggota kesehatan Kompi Markas Yonif 134/TS, dan Prada Hari Sulistiyo selaku anggota kompi bantuan Yonif 134/TS, Praka Eka Basri anggota Kompi, dan Pratu Eko anggota Kompi Markas.

Insiden ini terjadi ketika anggota Polda Kepri dan Brimobda Kepri melakukan penggerebekan di salah satu gudang solar yang terletak di Jalan Trans Barelang Tambesi Batu Aji, Batam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com