Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Korban Pemerkosaan Ditemukan di Kebun Kosong

Kompas.com - 23/09/2014, 17:07 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Sesosok mayat perempuan tanpa identitas menggegerkan warga Kampung Pakuhaji, Desa Pakuhaji, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014). Mayat perempuan tersebut ditemukan warga di kebun kosong.

Kepala Polsek Padalarang Kompol Rendra Oktha Dinata menjelaskan, sebelum tewas, korban diduga diperkosa terlebih dahulu. Hal tersebut terlihat dari celana jins dan celana dalam milik korban yang sudah terkoyak.

"Ada kecurigaan ke sana (pemerkosaan), tetapi kita masih menunggu kepastian hasil visum," ujar Rendra saat ditemui di lokasi, Selasa.

Lebih lanjut, Rendra menambahkan, korban diduga tewas akibat pukulan benda tumpul di bagian dahi kanan dan pipi kanan. Selain itu, dia mengatakan, tulang paha kanan bagian dalam patah.

Rendra pun mengatakan belum bisa memastikan apakah korban dibunuh di lokasi lain atau memang dihabisi di kebun kosong tersebut.

"Di bagian paha hanya ada luka gesekan, tetapi kita belum tahu patahnya kenapa, kita belum bisa memastikan," akunya.

Polisi pun berharap bisa menemukan keluarga dari korban yang belum diketahui identitasnya itu. Adapun mayat tersebut memiliki tinggi 150 cm, berat 50 kg, rambut ikal pendek pirang, mengenakan sweter warna abu, jins warna biru dongker, celana dalam putih, cincin dan anting perak, gelang warna-warni, dan kulit sawo matang.

"Masyarakat yang kehilangan anggota keluarga atau kerabat dengan ciri-ciri tersebut bisa melapor ke Polsek Padalarang atau Polres Cimahi," ujarnya.

Untuk keperluan penyidikan, jasad korban dibawa ke RS Hasan Sadikin untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com