Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Selamat dari Serangan Anjing Gila setelah Menggulung Diri dalam Kasur

Kompas.com - 21/09/2014, 12:27 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


MAROS, KOMPAS.com
- Sepasang suami istri, Suriani (37) dan suaminya, Kamaruddin (43), yang tinggal di Dusun Carangki, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, diserang seekor anjing gila.

Beruntung, Suriani berhasil menyelamatkan diri dengan menggulung dirinya dengan kasur agar selamat dari sergapan anjing. Namun sayang bagi suaminya, Kamaruddin, sekujur tubuhnya luka parah digigit anjing.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, suami-istri ini tengah beritirahat di warung miliknya. Saat keduanya terbaring di kasur tiba-tiba seekor anjing gila menyerbu masuk ke dalam warungnya. Kamaruddin langsung menghalau sang anjing lantaran terus menghajar istrinya.

Meski Suriani selamat seteleh menggulung diri ke dalam kasur namun Kamaruddin harus berjibaku melawan seragapan anjing ganas ini.

Suriani yang ditemui Kompas.com di rumahnya mengatakan, dirinya tak menyangka ada anjing berbulu coklat menyerbu masuk ke dalam warung. Suryani merasa beruntung karena bisa menyelamatkan diri dari serangan anjing.

“Karena anjingnya terus menyerang, saya berusaha membungkus diri ke dalam kasus hingga sang anjing kesulitan menggigit saya,” tutur Suryani pekan ini.

Sementara, Kamaruddin yang dalam posisi tidak siap karena sedang terbaring sambil nonton tv di warungnya mengaku harus bergulat dnegna anjing di lantai rumahnya. Kuatnya gigitan dan cakar anjing membuat tubuh kamaruddin penuh luka.

Saya terbarung dnegna istri sambil nonton siang, tiba-tiba anjing menyerang. Saya lalu berusaha menyelamatkan istri karena sang anjing terus menyerangnya. “ujar Kamaruddin tengah terbaring di ruamhnya karena memilih di rawat di rumahnya pasaca kejadian yang menghebohkan wraga desa setempat. (Baca: Selamatkan Istri, Suami Luka Parah Diserang Seekor Anjing)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com