Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lerai Perkelahian di Makassar, Seorang Polisi Malah Ditikam

Kompas.com - 19/09/2014, 09:36 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang anggota Intelkam Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Satriawan (31), warga Aspol Toddopuli, ditikam saat melerai perkelahian di depan salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Nusantara, Mabua Cafe, Jumat (19/9/2014) sekitar pukul 03.30 Wita.

Peristiwa penikaman ini berawal ketika pelaku yang belum diketahui identitasnya terlibat keributan dengan seorang pria bernama Jappa. Satriawan yang tiba di tempat kejadian perkara berusaha melerai perkelahian itu. Namun naas, pelaku malah mencabut badik dan menikam Satriawan.

Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri dengan dibonceng motor oleh temannya. Beruntung, dua teman pelaku yakni seorang pria dan seorang wanita berhasil tangkap dan dibawa ke markas Polrestabes Makassar.

Kepala Polrestabes Makassar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Fery Abraham yang dikonfirmasi tentang peristiwa ini mengatakan, Satriawan kini masih dalam perawatan tim medis di RS Stellamari. Kondisinya kritis setelah ditikam di perut bagian kiri.

"Kita sementara mengejar pelaku. Dua rekan pelaku masih sementara diperiksa di Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar. Mudah-mudahan kita bisa ringkus pelaku penikaman polisi ini dengan cepat. Mengenai identitasnya, saya belum bisa sampaikan," kata Fery lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com