Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkelahi di Pameran, Seorang Satpam Tikam Kakinya Sendiri

Kompas.com - 18/09/2014, 21:24 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - David Bani (30), petugas satuan pengamanan (Satpam) di Rumah Sakit Umum (RSU) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, menikam kakinya sendiri dengan senjata sangkur yang ia bawa setelah terlibat perkelahian dengan Antonius Metboki (39), warga Kelurahan Benpasi.

Wakil Kepala Kepolisian Resor TTU, Komisaris Dede Rochmana kepada Kompas.com, Kamis (18/9/2014) malam mengatakan, perkelahian itu terjadi pada Kamis sekitar pukul 20.30 Wita di pintu gerbang utara kantor bupati TTU yang menjadi lokasi pameran.

“Kejadian itu bermula ketika David hendak masuk ke areal pameran. Saat berada di pintu gerbang utara, David dimintai uang karcis masuk sebesar Rp 1.000 oleh Antonius. David yang emosi karena memang dua hari yang lalu juga di tempat yang sama keduanya sempat bertengkar gara-gara masalah karcis, kemudian mengambil sangkurnya dan hendak menikam Antonius,” jelas Dede.

Mendapat serangan itu, Antonius langsung menghindar. David yang sudah emosi kembali menyerang Antonius dengan sangkur. Namun kali ini, serangan David meleset. Sangkurnya malah mengenai pahanya sendiri.

Aparat keamanan bersama warga, kemudian melerai perkelahian itu. Tak berselang lama, keduanya pun saling melapor ke Polres TTU. "Keduanya saling lapor dan saat ini lagi didalami oleh unit Reskrim Polres TTU,” kata Dede.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com