Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kantor Bupati Ini Banyak Ditemukan Kondom Bekas Pakai

Kompas.com - 18/09/2014, 09:23 WIB
MELAWI, KOMPAS.com - Sempat berhenti bertahun-tahun, Pemerintah Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat berencana melanjutkan pembangunan kantor bupati baru di Jalan Kota Baru Km 7. Jika tak ada hambatan, pembangunannya akan kembali dimulai pada tahun 2015 mendatang.

Bupati Melawi, Firman Muntaco berharap Kepada Dinas Pekerjaan Umum bisa mempersiapkan rencana pembangunan kantor bupati yang sudah sekian lama telantar itu agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik.

"Pembangunan kantor bupati ini tidak bisa ditunda lagi, karena sudah telantar sekian lama akibat tersangkut masalah hukum, tahun 2015 harus bisa dikerjakan," kata Bupati saat memimpin apel bulanan Hari Kesadaran Nasional di Pendopo Bupati, Rabu (17/9/2014) kemarin.

Bupati mengaku prihatin dengan keberadaan kantor tersebut. Sebab, kantor yang kondisinya sudah semakin rusak itu telah disalahgunakan kalangan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Pantauan di lokasi itu, memperlihatkan hampir semua bagian ruangan mengalami kerusakan. Banyak dinding yang sudah jebol, plafon yang sudah mulai runtuh, sementara hampir semua kaca pecah berhamburan di lantai. Yang lebih mengejutkan lagi, di sudut-sudut ruangan banyak ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom bekas pakai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com