Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Guru di Sumenep Minta Siswinya Berfoto Bugil

Kompas.com - 17/09/2014, 22:09 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

SUMENEP, KOMPAS.com - Seorang guru mata pelajaran Matematika di SMPN 1 Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, meminta siswinya untuk berfoto bugil menggunakan kamera telepon seluler.

Guru berinisial HN itu meminta foto tersebut kemudian dikirimkan ke dirinya via BlackBerry Messenger (BBM). Namun siswi tersebut tak menuruti permintaan gurunya itu. Dia malah memberitahukan perbuatan HN kepada ayah dari siswi tersebut yang berinisial An. Sontak An pun marah, lalu mendatangi sekolah untuk bertemu langsung dengan HN pada Rabu (17/9/2014).

"Saya ingin tahu apa motifnya guru tersebut menyuruh anak saya berfoto bugil," ungkap An, Rabu.

Sayangnya, saat mendatangi sekolah, An tidak bertemu dengan HN. Guru cabul itu sudah keburu diamankan oleh polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

An mengaku penasaran ingin melihat sosok HN yang sudah menghina putrinya. "Kalau tidak dikasih pelajaran, guru seperti HN itu bisa menelan korban siswi lainnya," terang An.

Pihak sekolah tidak ada satupun yang mau berkomentar soal perbuatan HN yang tidak pantas dilakukan seorang guru. Guru-guru yang ada saling menunjuk.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, permintaan HN itu tidak hanya ditujukan pada anak An, tetapi juga ke siswi lain yang dididik HN.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com