Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Karyawati Innovation Store Tewas akibat Dijambret

Kompas.com - 17/09/2014, 20:30 WIB
PALEMBANG, KOMPAS.com - Aksi jambret kerap yang terjadi di kawasan Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Palembang, akhirnya memakan korban jiwa.

Korban tewas itu, Nining Puryanti (20), warga Jalan Silaberanti Lorong Holijah, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang.

Sempat dirawat selama empat hari di ruang ICU RS Dr Mohammad Hoesin (RSMH), pegawai magang di toko Inovation Store Palembang Indah Mall (PIM) itu mengembuskan nafas terakhirnya, Selasa malam (16/9/2014) pukul 19.30 WIB.

Jenazah korban, Rabu (17/9/2014), dimakamkan di TPU Gunung Semeru, kawasan Silaberanti.

Selama dirawat, korban sama sekali tak sadarkan diri karena mengalami gegar otak dan pendarahan di bagian kepala.

Ia terjatuh, saat dua jambret menggunakan motor matik, beraksi di depan RM Palapa, Jakabaring, Kamis (11/9/2014) malam pukul 22.30 WIB.

Keduanya oleh warga sekitar dilarikan ke RSU Bari. Namun Nining langsung dilarikan ke RSMH karena kepalanya mengalami gegar otak.

Sayangnya, takdir berkata lain. Empat hari dirawat, korban akhirnya mengembuskan nafas terakhir.

Oleh keluarga korban, barulah kejadian ini dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polresta Palembang dengan nomor laporan LP/B-2419/IX/Sumsel/Resta, Selasa malam (16/9/2014).

"Laporannya sudah kita terima dan segera kita proses," beber Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi didampingi KA SPKT Unit 2, Ipda Jekonia Simanungkalit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com