Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang dari Tempat Prostitusi, Kapten Kapal Tewas Saat Dipijat di Panti

Kompas.com - 16/09/2014, 10:33 WIB

BATAM, KOMPAS.com -  Abu Bakar (62), seorang kapten kapal KLM Muara Hinayah, tewas saat sedang dipijat di Javana Massage, di Komplek Nagoya Business Centre, Batam, Senin (15/9/2014) kemarin.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Rafika, sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban sedang dipijat olehnya. Rafika merupakan seorang pegawai Javana. Namun, tiba-tiba korban turun dari tempat tidur dan langsung tergeletak di lantai. Dari mulutnya keluar buih.

"Dia datang sekitar pukul tujuh pagi dan saya yang pijat. Memang tiap turun kapal dia pijat di sini. Tiba-tiba dia turun dari tempat tidur. Dia kejang-kejang sambil gigit lidah. Dari mulutnya keluar buih," kata Rafika.

Rafika yang panik langsung memanggil rekan-rekannya. Akibat Abu Bakar yang tak sadarkan diri, petugas Javana pun membawanya ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Batam.

Menurut Rafika, Abu Bakar sempat bercerita bahwa dia baru pulang dari tempat prostitusi. "Katanya sebelum pijat dia habis dari tempat mami-mami. Katanya ditawarkan main sama anggota mami itu. Tapi 'main' apa tidak saya tidak tau," kata Rafika lagi.

Di dalam kamar tempat Abu Bakar dipijat, ditemukan celana yang tergantung di dinding. Selain itu, juga, ditemukan rokok dan kacamata di atas meja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com