Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejaksaan Agung Geledah Ruang Dirut PT Pos Indonesia di Bandung

Kompas.com - 11/09/2014, 12:31 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim anti korupsi Kejaksaan Agung menggeledah sejumlah ruangan di kantor pusat PT Pos Indonesia, Gedung Wahana Bakti Pos, lantai 7 blok c, Jalan Banda, Kota Bandung, Kamis (11/9/2014).

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bandung, Fauzy Marasabesy, mengatakan, penggeledahan dilakukan di dua Kantor Pos Pusat dan satu gudang milik PT Pos Indonesia yang ada di Kota Bandung.

Kendati demikian, dia belum mau menjelaskan kasus yang terkait dalam penggeledahan tersebut. Diduga, penggeledahan tersebut terkait terkait dugaan kasus korupsi pengadaan Jasa Layanan Informasi dan Komunikasi (Infokom) pada 2013 di PT Pos Indonesia.

"Ada tiga tim. Satu tim di Gedung PT Pos Jalan Banda, dan satu tim lagi di Gedung PT Pos jalan Cilaki, dan satu tim di Gudang PT Pos Pusat, Jalan Jakarta," kata Fauzy, Kamis pagi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh petugas keamanan Kantor PT Pos Indonesia yang berjaga di lantai 7 Gedung Wahana Bakti Pos, penggeledahan dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Beberapa ruangan yang digeledah adalah ruangan para Direksi termasuk direktur utama PT. Pos Indonesia, Budi Setiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com