Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Mengaku Terbakar Seusai Mengobrol dengan Orang Gila

Kompas.com - 10/09/2014, 19:29 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Kepolisian sudah mendapatkan identitas wanita yang ditemukan terbakar di Kampung Cikiray, RT 01/RW 06, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (10/9/2014) siang tadi. Korban bernama Tari Handayani (21), warga Kampung Cilubang, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dari keterangan korban, dirinya sedang mengalami banyak masalah sehingga pergi mencari tempat yang tenang.

"Saya mau menenangkan pikiran karena banyak masalah. Akhirnya saya datang ke rumah kontrakan kosong di sana. Nggak taunya, di rumah kosong itu ada orang gila. Terus saya sempat ngobrol dengan orang gila itu. Eh, tiba-tiba saya nggak sadar. Tahu-tahunya pas sadar saya sudah terbakar begini," kata Tari saat menceritakan kronologi kejadian, di Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Rabu.

Tari mengalami luka bakar 80 persen. Sebelumnya, Tari ditemukan oleh salah seorang warga dengan kondisi badan terbakar di belakang rumah kosong, di Kampung Cikiray, RT 01/RW 06, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu. Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com