Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Ditemukan Terbakar di Belakang Rumah Kosong

Kompas.com - 10/09/2014, 18:50 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Seorang wanita ditemukan terbakar sekujur badannya di belakang rumah kosong di Kampung Cikiray, RT 01 RW 06, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (10/9/2014).

Johar (31), staf desa setempat, menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. "Siang tadi, saya mendapat laporan dari seorang warga yang mengatakan ada orang terbakar. Sontak saya kaget dan langsung ke TKP untuk mengeceknya bersama teman," tutur Johar.

Johar pun langsung kaget bahwa wanita yang terbakar itu masih hidup dan sempat meminta tolong untuk diberikan air.

"Waktu saya sampai lokasi, memang benar ada orang yang terbakar. Setelah saya amati ternyata yang kebakar itu adalah seorang wanita," ungkapnya.

Johar pun langsung menghubungi petugas kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut. Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk mendapat perawatan. Polisi pun tengah menyelidiki kasus ini, apakah wanita ini sengaja membakar diri atau dibakar orang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com