Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Mesum Wanita Berseragam PNS Direkam Suaminya Sendiri

Kompas.com - 05/09/2014, 20:28 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Adegan mesum R (33), wanita berseragam PNS Pemkot Bandung, ternyata direkam oleh suaminya sendiri, Y (31). Pengakuan Y itu disampaikan melalui pengacaranya, Yopi Gunawan.

Selama ini, polisi Polrestabes Bandung yang menangani kasus ini belum menyebutkan siapa yang merekam adegan mesum itu hingga akhirnya foto-foto aksi pornografi itu tersebar di jejaring internet.

"Jadi, menurut keterangan dari Y bahwa yang merekam adegan itu adalah Y sendiri dengan menggunakan handycam. Handycam itu memakai tripod," kata Yopi saat ditemui di kantornya di kompleks International Trade Centre Kosambi, Jalan Baranangsiang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/9/2014).

Menurut Yopi, handycam itu milik R sendiri, tetapi yang memakainya adalah Y. Adegan mesum itu direkam video dan sebagian diubah menjadi foto, lalu ada yang menyebarkannya.

"Jadi handycam itu bisa digunakan sebagai video, bisa juga foto, memang itu berupa video, tapi juga ada yang berupa foto. Tapi yang dipermasalahkan ini adalah foto," jelas Yopi.

Alasan Y merekam adegan itu, kata Yopi, semata untuk koleksi pribadinya. Dengan demikian, kata Yopi, Y tidak bermaksud menyebarkannya ke orang lain.

"Mereka mengabadikan itu semata-mata untuk koleksi pribadinya. Jadi untuk diabadikan saja," kata Yopi.

Diberitakan, masyarakat Bandung dan dunia maya sempat heboh dengan munculnya foto-foto adegan mesum perempuan berseragam PNS Pemkot Bandung dengan seorang lelaku. Belakangan diketahui, adegan itu adalah foto kenangan pasangan suami istri, Y dan R, pada 2011. Mereka kemudian bercerai pada 2012.

Pria Y mengaku, sebelum bercinta, ia sengaja meminta istrinya memakai seragam PNS Pemkot Bandung dengan alasan demi kepuasan. Melalui pengacaranya, Yopi Gunawan, Y mengaku suka bercinta dalam suasana tematik. Selain memakai seragam PNS, kata Yopi, pada saat bercinta di kesempatan lain, Y juga meminta R mengenakan seragam tentara, polisi, suster, perawat, dan dokter.

"Ya, itu untuk diabadikan saja, makanya banyak kan koleksi (adegan mesum) yang direkam saat memakai baju perawat, suster, tentara, dan juga polisi," kata Yopi.

Yopi menambahkan, Y mengaku tidak tahu-menahu jika foto-foto itu ternyata tersebar di internet dan menghebohkan jagat maya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com