Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juru Bicara Bacakan Permintaan Maaf Florence untuk Warga Yogya

Kompas.com - 29/08/2014, 12:22 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Florence Sihombing lewat juru bicaranya, Wibowo Malik, menyampaikan permintaan maafnya kepada Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat Sri Sultan HB X dan semua warga DI Yogyakarta atas tulisannya di media sosial Path.

"Saya, Florence Sihombing, beserta keluarga serta teman-teman yang bersangkutan meminta maaf sebesar-besarnya dengan tulus kepada Sultan dan segenap warga Yogya atas kata-kata di Path saya," ujar Wibowo saat membacakan surat permohonan maaf kliennya dalam jumpa pers di Kalui Cafe, Jumat (29/8/2014).

Dalam surat permohonan maaf tersebut, Florence mengaku sama sekali tidak bermaksud menghina atau mencemarkan nama baik ataupun menimbulkan kebencian dan permusuhan.

Dalam jumpa pers, Florence juga meminta maaf kepada teman-temannya yang terkena imbas dari permasalahan ini. Dia mengatakan, ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah mendramatisasi dan menyebarkan status Path, nomor, dan identitas dirinya.

"Saya sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi itu lagi," tambahnya.

Florence juga meminta agar Sultan Yogyakarta dan segenap warga berbesar hati mau memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Seperti diberitakan, beberapa waktu lalu, muncul tulisan hasil posting berisi kata-kata tidak etis dari pemilik akun Path atas nama Florence. Hal ini lantas menjadi perbincangan di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com