Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat yang Ditemukan di Tol Purbaleunyi Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.com - 24/08/2014, 20:08 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sesosok mayat ditemukan di bawah jembatan Tol Purbaleunyi, sebelum pintu Tol Cikamuning, arah Jakarta atau tepatnya di Kilometer 117, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu, (24/8/2014). Jasad itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diduga korban pembunuhan. Demikian disampaikan Kepala Polres Cimahi Ajun Komisaris Besar Erwin Kurniawan. "Diduga mayat itu adalah korban pembunuhan, sepertinya dibunuh dulu, lalu dibuang di tol," kata Erwin ketika dihubungi melalui telepon. [Baca: Sesosok Mayat Terbungkus Kantung Tidur Ditemukan di Tol Padalarang].

Dugaan itu muncul berdasarkan temuan yang mengarah kepada penganiayaan di tubuh dan kepala korban, seperti adanya luka dan darah. Saat ditemukan oleh warga, mayat terbungkus kantong tidur.

"Ada luka, ada darah di tubuhnya, kemudian mukanya memar, sepertinya ini belum sehari tewasnya, soalnya darah yang ada pada tubuh mayat itu masih segar," ujarnya.

Saat ini, mayat berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan autopsi. "Untuk lebih tepatnya (penyebab kematian) kami tunggu hasil autopsi."

Polisi mengimbau kepada siapa saja yang merasa kehilangan keluarga untuk mendatangi RS Hasan Sadikin dan ke Mapolres Cimahi. "Yang merasa kehilangan keluarga harap silahkan cek, soalnya itu mayat tidak ada identitasnya," ucap dia.

Adapun ciri - ciri mayat itu, antara kain kulit kuning, usia sekitar 35 tahun, rambut lurus pendek, memakai baju putih dan hanya memakai celana pendek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com