Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Lantik Ayah di DPRD Bangkalan

Kompas.com - 24/08/2014, 14:59 WIB

BANGKALAN, KOMPAS.com - Ada yang menarik dalam pelantikan 50 anggota DPRD terpilih periode 2014-2019 Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur yang berlangsung Minggu (24/8/2014).

Bupati Bangkalan Moh Makmun Ibnu Fuad menyematkan lencana kepada RKH Fuad Amin sebagai perwakilan simbolis anggota Dewan baru, yang tak lain ayahnya sendiri.

Proses pelantikan yang digelar di aula gedung pertemuan DPRD dalam sidang istimewa diawali dengan pengambilan sumpah anggota DPRD Bangkalan. Acara itu dihadiri sekitar 1.000 undangan dari berbagai kalangan.

Sang Ayah sempat meneteskan air matanya saat anaknya menyematkan lencana DPRD. Selanjutnya sidang paripurna Istimewa langsung diambil-alih oleh "Ra Fuad", sapaan karib Fuad Amin Imron, yang bertindak sebagai Ketua DRPD sementara setelah pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD.

Dalam sambutannya, Ra. Fuad menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Bangkalan, tokoh masyarakat, tokoh agama, segenap Forpimda, jajaran eksekutif serta KPU Bangkalan bersama Panwaslu dalam pelaksanaan pemilu legislatif beberapa waktu lalu, yang berlangsung aman, damai dan terkendali.

"Kami berharap suasana ini akan terus berlangsung demi terciptanya percepatan pembangunan dan kemaslahatan umat di Kabupaten Bangkalan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com