Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidur di Tengah Jalan, Cara Baru Rampok di Bengkulu Cari Mangsa

Kompas.com - 23/08/2014, 23:30 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Modus merampok motor dengan cara tidur di tengah jalan untuk menghadang korban menjadi "tren" baru dunia kejahatan di Bengkulu. Salah seorang korban kejahatan ini adalah Virzan Saputra (24), warga Lubuk Tanjung, Air Napal

Kejadian ini menimpa Virzan Saputra (24) pada Jumat (22/8/2014) malam. Kejadian bermula saat korban yang hendak berkunjung ke kediaman kawannya, melintas di Jalan Bengkoolen Street, Kota Bengkulu, pada sekitar pukul 22.00 WIB.

Lalu di jalan yang relatif sepi itu dia melihat seseorang tidur di tengah jalan. Melihat seseroang  tidur di tengah jalan, kontan saja Virzan menghentikan sepeda motornya. Begitu dia menghentikan sepeda motor, mendadak keluar dua orang tak dikenal dari balik semak belukar dan langsung menodongkan sebilah pisau.

Para penodong itu kemudian meminta Virzan menyerahkan dompetnya, lalu memaksa korban menyerahkan sepeda motor. Akibat ditodong, tanpa daya Virzan menyerahkan semua yang diminta pelaku. Setelah mendapatkan semua keinginannya, para pelaku melarikan diri ke arah Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Akibat perampokan ini, korban mengalami kerugian tak kurang dari Rp 11 juta dan langsung melaporkan kejadian tesebut ke Mapolres Bengkulu. "Laporan sudah kita terima dan segera kita tindaklanjuti serta para pelaku masih dalam pengejar polisi," kata Kasat reskrim AKP Amsaludin, Sabtu (23/8/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com